7.8.12

#FRIENDZONE

asik ya kan judulnya ? hehe i just inspired on a tweet on my timeline ! ada yang seleb yang ngetwit tentang friendzone gitu, dan gua kepoh ! 

awalnya ga ngerti banget apa itu friendzone, asing tapi tak asing . tapi entah kenapa *mungkin dapet bisikan setan atau malaikat* gua ketik 'friendzone' di pak gugel . dan keluarlah bermacam-macam hasil penelusuran *halah*. yang teratas dari wikipedia . entah lagi kerajinan banget apa kepo tingkat tinggi gua buka itu link wikipedia yang pake bahasa Inggris coba *ga ada yang bahasa Indonesianya* dan lebih kecenya gua baca ! kata-per-kata ! untung om gugel baik banget mau ngartiin :p

dan begini kata wikipedia : "In popular culture, the "friend zone" refers to a platonic relationship where one person wishes to enter into a romantic relationship while the other does not. It is generally considered to be an undesirable situation by the lovelorn person" 

dan gua ga berhenti gitu aja baca wikipedianya, dan juga beberapa artikel lainnya. katanya sih yang paling banyak 'terjebak' dalam friendzone itu para kaum adam. dari kasus yang banyak terjadi *dari artikel tadi* dalam persahabatan itu si cowok kebanyakan ga sebatas menganggap si sahabat ceweknya cuma sebagai sahabat. tapi define his girlfriend as a "girl" not only a "friend". 


bener ga sih ?

mungkin ya mungkin ga. yaa bisa ditanyakan pada hati kalian para lalaki yang membacanya.

alasan para wanita ? 

si cewek ga mau naikin level hubungannya karena menganggap ga mau ngerusak persahabatannya karena pasti akan terjadi perselisihan di dalam hubungan percintaan. atau yang lebih klasik kayak 'gimana nanti kalo putus ?' *well gua pernah jawab pertanyaan ini dengan jawaban 'yaa jangan sampe putus' how naive haha* ada juga yang bilang sahabatnya terlalu baik untuk dijadiin pacar ya kira-kira gitu deh -dari artikel yang gua baca-


TAPI...

artikel yang gua baca tadi itu tulisannya COWO yang kayaknya sih *agak sotoy* lagi di-friendzone-in. hemm, dari yang lain-lain sih juga lebih banyak memaparkan perasaan cowok-cowok yang di-friendzone-in

nah ! mempung gua cewek nih *whoaa* gua akan bercerita tentang friendzone versi cewek

sebentar, 
apakah gua lagi 'terjebak' dalam friendzone ?

ah gamau jawab hehe

yak, gini . menurut gua sih banyak ah cewek yang di-friendzone-in atau mungkin lebih banyak yang jadi korban php ? dari yang gua teliti *asik dah* di-friendzone-in ini lebih menggalaukan daripada di-php-in . karena ? php itu ga sedeket sahabat yang lu gebet *kita singkat sabet*. lu ga selalu deket sama si php, waktu ketemu sama sabet pasti lebih banyak daripada waktu ketemu sama si php. bukankah cinta datang karna terbiasa ? bukankah akan lebih mudah melupakan yang jauh daripada yang deket ? :p

ya kira-kira begitu haha

jadi gua mengklarifikasikan deh bahwa ga cuma cowok yang mengalami terjabak dalam friendzone, cewek juga ! dan memang, ga nyaman. karna pada dasarnya manusia itu rakus, semuanya pengen dipunya. 

jadi harus gimana ?

tergantung kasus, 1. kalo si cowok udah jelas-jelas punya pacar, mending move on.
2. kalo si cowok ga menununjukkan tanda-tanda ketertarikan, mungkin bisa dites jangan terlalu membutuhkan dia. belajar lebih mandiri, sehingga lama-lama kebiasaan. jadi ga terlalu.... sakit. eits maksutnya.... galau :o
3. kalo si sabet juga php, atau seengganya ngasi harapan. ah coba cari sendiri jalan keluarnya ! :p

mungkin sebagai penutup, sebagai bukti kalo cewek sering di-friendzone-in. taylor swift-pun pernah merasakannya. :p

semoga kisah KITA berakhir indah (:


keep woles ~

0 komentar:

Post a Comment

 

kita dan kami Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea