29.11.13

Kata gua tentang HTS


pernah bingung sama hubungan kalian ? udah sayang sayangan, sering jalan berdua, ditanyain udah makan, solat, tidur, boker, tapi belum ditembak juga ? selamat datang in an open relationship, kalo kata anak jaman sekarang, HTS-an alias hubungan tidak sehat *ehh maksutnya hubungan tanpa status.


hubungan kayak gini ya ketika lu berdua (sama pasangan HTS-an lu) udah sama-sama tau -slash sotau (kalo belum ada yang ngomong :p)- kalian sama-sama sayang tapi karna satu atau beberapa hal tidak ada penegasan kalo kalian pacaran. 

status. pertanyaannya penting ga sih status ? banyak yang pro kontra kalo ngomongin penting ga pentingnya status. ada yang bilang "ga penting, kalo lu sama-sama sayang yaa jalanin aja". ada yang bilang "penting, bingung ga sih kalo ditanya punya pacar apa ga ?"
for me, penting ga penting sih *jawabannya galau bener* ;p

ga penting, kalo kalian yakin, sama-sama berkomitmen, dan saling percaya buat ngejalanin hubungan tanpa ikatan. komitmen. satu kata pamungkas yang sebenernya paling susah buat dilakuin. ketika kalian berdua sanggup buat berkomitmen sama perasaan kalian sendiri, mungkin kalian siap buat ngejalaninnya. *catet komitmennya cuma sama perasaan lu sendiri, karna toh pasangan lu sebenernya gaada hak buat nuntut nuntut apapun kan ?

penting. kalo lu butuh yang namanya kejelasan. bisa jawab kalo ditanya dia (yang sering peluk-peluk lu) itu siapa, kalo jawab pacar takut ditanya "kapan jadian ?" "emang aku pernah nembak kamu?" atau kalo dijawab cuma temen takut yang bersangkutan sakit ati. mungkin lu pengen juga dikenalin sama keluarganya, tapi ngerasa ga pantes. atau pengennya dia cuma sayang sama lu seorang, yakin ga dia bisa komitmen tanpa ikatan ? ;;) egois siih, tapi buat gua wajar. we're human, rite ?



moreover, dari yang selama ini gua telaah, gua lebih pro untuk ngejalanin hubungan yang ada statusnya. buat gua, kejelasan itu penting. yang punya status aja bisa putus, gals, banyak juga yang diselingkuhin lagi. apalagi yang ga jelas, yaa resiko bakal ditinggal ga jelas juga. (':
ketika dia (yang sebenernya bukan siapa-siapa lu) sayang-sayangan sama lu, ada jaminan dia ga sayang-sayangan sama yang lain ? ketika tiba-tiba dia gaada kabarnya, elu yakin ada hak buat marah ? ketika tiba-tiba dia punya 'pacar' baru, trus lu siapa ? *evil smile* (;

ketika dia (seorang cowok buat kasus kita, cyinn) belum mengajak lu buat berkomitmen, bisa jadi dia belum senyaman itu dengan lu, belum seyakin itu sama perasaannya sendiri, atau parahnya mungkin dia belum sendiri ? (that's gonna be an ugly ugly truth) -_-

well, gua ga menyarankan lu buat memaksakan komitmen ke seseorang apalagi orang yang lu sayang. tapi buatlah dia senyaman mungkin, buatlah dia yakin sama perasaannya ke lu, dan buatlah dia takut kehilangan lu, pastikan kalo lu satu-satunya, dan yang paling terpenting ketika lu mau dia menghargai lu, buatlah diri lu berharga ((:


0 komentar:

Post a Comment

 

kita dan kami Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea