21.9.12

Sahabat-sahabatku = Obat Hati :3

sadar ga sih kalo postingan gua akhir-akhir ini melulu soal cinta ? uuuuuu what's on my mind ? mau tau ? hemmm : KAMU ! 
hoh ! now i dont want to talk 'bout him (yeaay finally) ~
agak malu aja sih kenapa oh kenapa postingannya jadi soal cinta-cintaan melulu, nanti ketauan kalo gua lagi............. *gitu deeeeh* :p

yak sesuain sama judulnya, gua mau bercerita tentang sahabat-sahabat gua tercintaaaa <3 -berarti tetep ngomongin cinta ya ?-
gua ngerasa sangat sangat beruntung nih punya banyak sahabat di seluruh pelosok dunia -dunia kita- gua sangat amat beruntung punya kalian ! *kecup basah kecup basah*

siapa aja sih mereka ?
*BFFs

well, pertama gua punya sahabat dari SD ! yak dari SD sampe sekarang kita masih sangat dekat. dekat di hati, tapi jauh di mata (: . padahal sih rumah udah jauh-jauhan, ketemu juga jarang banget, tapi kalo ketemu ga pernah kaku kayak kanebo kering tuh. selalu aja ada obrolan ntah apapun itu. mereka yang contacts-nya gua save dengan nama belakang 'BFF'. yang satu berinisial H, sekarang masih kuliah di UHAMKA. yang satu inisialnya N, anak gundar, sekarang sudah berhijab :3 . di hati gua mereka adalah wanita-wanita yang masih polos sebenernya. mereka pencinta K-POP and K-DRAMA. kadang-kadang kita suka berdebat ga jelas sih, tapi malah lucu. seinget gua sih udah temenan berhuta-huta tahun kita ga pernah berantem tuh (':  

GUA SELALU SAYANG KALIAN BFFs ~


*RUMAHPAI plus plus

kedua, tentunya RUMAHPAI. udah sering dibahas kan manusia-manusia ini ? --v kisah kita itu sebenernya super BUANYAAAAK. tapi ga pernah sempet buat nulis semuanya ):
buat gua, mereka itu yang paling tau karakter gua ! gimana engga kita seatap 3 tahunan. kalo diibaratin anak kecil itu udah lucu-lucunya -_- dibilang terbuka banget sih engga, tapi kita itu udah saling kenal banget dengan sendirinya -banyak banget kata banget ya-. mereka itu ANOTHER FAMILY gua. kita serumah 3 tahun ga pernah bener-bener berantem. berdebat sih sering, diem-dieman sih pernah, tapi ya namanya udah saling tau karakter masing-masing ya masalah selalu berlalu gitu aja udah tau penanganannya (':
oiya foto di atas itu pas kita udah pada misah-misah-kuliah-kerja. kita selalu dekat kok, di hati <3 foto di atas itu RUMAHPAI plus plus. haha plus pacar-pacar-yang-udah-punya-pacar. hiks ><

GUA KANGEN HARI-HARI KEBERSAMAAN KITA RUMAHPAI ~


*pocongs kelaparan

yang paling fresh from the oven itu POCONGS :D. serem ga sih namanya ? ga ah, orang mereka para pocong galau, jadi udah ga serem lagi :p
kenapa namanya pocongs itu, sejarahnya agak ga jelas sih ~
pocongs itu sebenernya ada 5 orang -sama gua- yang 2 bermukim di satu kosan jadi bisa dibilang mereka lebih dekat. gua sendiri pulang-pergi bareng sama 2 pocongs lainnya, jadilah kita dekat satu-sama-lain. pocongs ini emang tempat ngegosip, cekakak cekikik ga tau tempat dan waktu, tempat tumpah ruah masalah percintaan -yang kita doakan saja segera- segera apaan yak ? --a gua yang sebenernya anak baik-baik -kata emak gua- jadi suka sarap bareng mereka hemmmmm...
mereka juga memberikan perbandingan tingkat pergaulan -ya gitu lah ga usah diperjelas- gua jadi banyak belajar! masalah pergaulan dan cinta tepatnya hihiiiiwww ~
mungkin karna pas masanya aja kali ya ? entahlah, semoga kalian juga long lasting kayak parfum mahal *ehh 

GUA SELALU SUKA KETAWA-KETIWI BARENG KALIAN POCONGS ~

sebenernya sih masih banyak lagi sahabat-sahabat gua seantero raya -ga lebay- tapi yang paling bisa diceritain segitu dulu. 
persamaan mereka itu, selalu jadi obat hati. dengan porsinya masing-masing. dengan karakter yang berbeda-beda. selalu bisa bikin gua lupa sama problematika kehidupan -duileee- yang paling penting adalah bikin gua selalu NYAMAN. yak bisa didefinisikan bahwa mereka adalah orang-orang yang bikin gua AMAN-DAN-NYAMAN kayak tagline pak satpam komplek hahaha

segitu dulu deh cerita tentang obat hatinya di dini hari yang cerah ini, soalnya badan gua mulai merah-merah dinyamukin *ini curhatan gua, curhatan lu ?*
well, sekarang malem jumat loh | so what ?

0 komentar:

Post a Comment

 

kita dan kami Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea