3.3.13

redefinisi, lebih dari sekedar move on

helooo, how's life guys ?
hari minggu nih. kemaren-kemaren sih gua niatnya mau : beres-beres, ripping CDs, ngerjain tugas TP, nyari inspirasi buat eldig, masak, belanja sama nyokap, daaaaan sebagainyaaa. tapi yah apa daya semua itu hanyalah niat yang lama-lama jadi bau *heiyaah*

well well, tadi di atas gua nanyain how's life ? sebenernya di sana tersirat pertanyaan how's love sih hihi
gimana kalian ? kalo aku siiiih...
lagi menderita menahan rasa yang meradang *wink*
apaan sih hann ? hemm biar kutipan lagu ini sedikit memberi clue

Berkali-kali kau berkata 
Kau cinta tapi tak bisa
Berkali-kali ku tlah berjanji 
Menyerah....

kalo udah sampe ada lagunya pasti bukan gua doang dong yang pernah ngalamin ?
akhirnya here I-and-he are, di satu titik yang mungkin jadi sebuah akhir dari kisah gua-dan-elu yang mulanya tak berujung .  

kenapa pake 'I-and-he' dan 'gua-dan-elu' ? yaa cuma cara gua buat membiasakan menyudahi kata 'kita' aja huehuu. *jujur pas ngetik rasanya nyesss*


entahlah seharusnya hitam itu emang lebih baik dari pada abu-abu kan ? hihi
yaa walaupun ngarepnya putih, kan ga bisa dipaksain :p


bingung ga sih ? haha pegangan kalo bingung . 
ah udah ah curhatnya, nanti keterusan bahaya huehehe

ceritanya gua mau ngebahas 'redefinisi', agak curhat sih tapi diusahain ga terlalu curhat deeeh *kelingking*

intro *hah baru intro?* :p :

Dan..upayaku tahu diri.. 
Tak slamanya berhasil 
Pabila kau muncul terus begini 
Tanpa pernah kita bersama

iya iyaa baris selanjutnya dari lagu itu emang 'pergilah, menghilang sajalah lagi' hehe
tapi BELOM kuat ngutip yang itu -_-
itulah sensasi dilemanya redefinisi ummm ~

redefinisi apa sih yang gua maksut ? iye kalo di-bahasa-Indonesia-in artinya mengartikan ulang. redefinisi versi gua adalah menafsirkan ulang orang yang tadinya adalah 'seseorang yang spesial' menjadi 'teman biasa saja' atau sebaliknya sih. tapi karna gua sambunginnya sama move on jelas gua ngebahas yang pertama. 

nih bedanya :



dilemanya redefinisi banyak, nahan perasaan itu yang syusaaah. dengan ego kita, harus tetep keliatan bahagia di depan dia dan banyak orang walaupun dalemnya tengah galau :p
atau 'keliatannya' ga terjadi apa-apa tapi dia bukan lagi orang yang ngingetin lu makan, ngucapin selamat tidur, bisa diajak kangen-kangenan, bukan lagi orang yang boleh lu omelin kalo kebanyakan maen trus kecapean, kalo belom makan, kalo bawa motor ngebut, atau pastinya bukan lagi orang yang suka bilang 'i love you' ataupun bisa lu 'i love you'-in huehehehe 

Meski masih ingin memandangimu
Lebih baik kau tiada di sini 
Sungguh tak mudah bagiku
Menghentikan sgala khayalan gila
Jika kau ada dan ku cuma bisa
Meradang menjadi yang di sisimu

seharusnya sih kayak lirik yang di atas. tapi kayaknya the script punya pesona lebih kuat

how can I move on when I'm still in love with you
cause if one day you wake up and find that you're missing me
and your heart start to wonder where on this earth I could be
thinking maybe you'll come back here to the place that we'd meet

nahloh ? :p
nyebelinnya redefinisi ya gitu. dia tetep jadi orang yang baik, kece, masih suka bikin jeles, dalem hati masih pengen deket-deket, mungkin masih jadi orang yang perhatian -meskipun beda-, masih asik diajak brainstorming, kadang masih muncul di inbox atau mensyen, apalagi kalo namanya muncul di notif watsap pas gua baru aja ngetik judul postingan ini *oooppppssss
haha tapi 'lu-dan-dia' okey juga 'gua-dan-dia' sudah punya batasan yang berbeda *asekdah* *eh ga asik deh* *sori labil* :p

daaan pesan dari gua -yang sebenernya pesan dari dia- tetep semangat !
yang ini beneran dari gua : jangan nyerah -dan kemudian putus asa-, jangan paksain hati lu -even buat leave atau stay- , jangan banyak boong -sama dia ataupun diri lu sendiri-, jaga hubungan baik itu lebih kece daripada bubaran trus jadi strangers, saran sih jangan sering-sering inget yang indah-indah *hayoo* *susah* (;

keep loving ! kalo emang dia bukan jodoh lu, yakinlah bahwa Tuhan telah menyiapkan yang lebih baik *ngebijak* *padahal hati terbejek* :p
kalo dia jodoh lu, yaaa tunggu aja saatnya *sabarrr* ((;

0 komentar:

Post a Comment

 

kita dan kami Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea