2.3.14

Luka dan Cinta


tau apa yang dapat memancing segalanya ? kamu.
kamu adalah tentang cinta dan luka.

cinta,

bersamamu adalah cinta yang tak bisa kuobati,
dalamnya sampai lupa kuukur lagi.
bersamamu adalah tak mengenal waktu,
indahnya sampai lupa aku meragu.

cintamu, tak pernah kuminta banyaknya kau beri.
kan kubayar rindumu yang tak terperi.
seberapapun besarnya itu, selalu kuberi lebih.
nyatanya rindu tak tahu diri.
aku tak peduli.

luka,

bersamamu adalah luka yang selalu kuobati,
saking seringnya sampai sakitnya tak terasa lagi.
tanpamu adalah janji yang selalu kita ingkari,
andai melepaskanku bisa kau tepati.



nyatanya rindu selalu kau jadikan alasan.
kenangan tak pernah bisa kau lupakan.
bahkan ia -yang kau bilang sangat kau sayangi- tak lagi jadi halangan.
untuk kita, yang sesaat jadi aku dan kamu, yang sesungguhnya adalah kamu dan dia,
kalian.

kemudian ada lagi kita.
di sudut luka dan cinta.
entah apakah bisa bersama.
aku memohon pada waktu dan jarak.
belum kutemukan ujungnya, belum kutemukan jawabannya.

aku, 
atas nama luka dan cinta

menyayangimu,
kalau saja kau lupa.

pic : weheartit.com

0 komentar:

Post a Comment

 

kita dan kami Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea