6.5.16

Mengapa Masih Sendiri?

bagiku jatuh cinta itu sakral
tidak mudah aku memulainya
pun sangat sulit menyudahinya

mungkin aku hanya akan jatuh cinta dua kali
kau dan dia
entah siapa yang akan menjaga malam-malamku yang rapuh nantinya

maka sudah seharusnya kau bangga
sebab aku pernah membiarkan pipiku merah karna tertawa,
dan basah karna marah



aku ini sangat pemaaf
mungkin itulah sebabnya kau senang berbuat salah
maka janganlah kau buat satu kesalahan lagi
misalkan : 
kembali;
sebab sudah pasti aku akan memaafkanmu lagi

kau,
aku ingin menjumpainya
lihatlah apa yang bisa dilakukannya
mungkin pipiku akan lebih merah,
dan basah bukan karna marah,
melainkan bahagia

kau,
bisakah kau pastikan?
setelah kepergianmu yang aku maafkan ini,
tak perlulah kembali dan membuat aku jatuh cinta lagi.
sebab aku hanya bisa jatuh cinta dua kali

1 komentar:

Post a Comment

 

kita dan kami Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea