17.1.13

cowok itu ternyata....

heyhoo ~ 
Jakarta lagi banjir neh . -semoga cepet surut dan ga nambah banyak korbannya *aamiin*- kebetulan gua lagi libur daaan can't go anywhere ): padahal pengennya sih jalan-jalan giduw, ketemu temen-temen lama, buang-buangin waktu, buang-buangin duit, buang-buangin kang... *ilang sinyal*

nyatanya, here I am. in front of my bebeb -netbuk kece gueh- yang setia (: jadinya pengen update blog mulu hehe bagus sih ngasah bakat nulis -kali aja ada- tapi mah sebenernya mending ngerjain PKM yak ? tapi yasudahlah yang serius-serius agak susah mood-up-in-nya.  
iseng-iseng dan kehabisan ide nulis gua coba baca-baca artikel, sampe nyangkut di lipstiq.com. hoho begaya lah gua baca-baca di sana, dan gua tertarik buat ngebahas salah-satu topik . tentang lelaki ! cowok deng, whtv ~

kenapa gambarnya Chace  ? ya karna gua suka aja :p

ceritanya di salah satu artikel yang gua baca ngebahas tentang 6 rahasia cowok yang bakal gua rediscuss di sini . karena gua mau rediscuss bukan repost, jadi ada tambahan-tambahan dan kurang-kurangan yang disesuaikan -haasekdah- 

kurang lebih seperti ini : 

1. He Wants Your Undivided Attention

katanya, cowok itu suka-nya di-fokus-in, karena mereka juga tipe yang fokus sih. kalo kita lebih bisa multitasking pada dasarnya. so, kalo lagi ngobrol sebisa mungkin dengerin tanpa ngelakuin hal-hal fatal kayak main hp, ngajak ngobrol orang lain, atau banyak interupsi . kalo bisa sih jaga eye contact . make him know that he's your priority, and got him into you -heiyaaaa-

2. Ego Cowok itu Tinggi

pict : tumblr(dot)com

awalnya gua pikir ego kita para wanita itu yang tinggi, nyatanya setelah gua baca beberapa artikel, ego cowok-lah yang lebih tinggi . khususnya kalo udah dalam satu hubungan ya..
buat mulai sms duluan itu ternyata mereka harus ngalahin ego-nya dulu loh, apalagi buat bilang sayang, atau kangen . so, that may mean so much deep for him (;

3. He Loves It When You Look Good for Him

cowok itu sangat visual, ga kayak kita yang lebih verbal . jadi, akan lebih mudah buat mereka tertarik lewat fisik . dress up yang bagus yaa kalo mau jalan bareng *noted*
 stylebistro(dot)com

4. Mereka Suka Dipuji dan Diandalkan

pujian -yang ga berlebihan- sekali-sekali dari kita buat cowok itu bisa bikin mood mereka up. tapi tetep harus dijaga intensitasnya, terlalu sering bisa bikin basi . sekali-sekali, tapi 'ngena', that's so much better . dan sesuain sama kenyataan, jangan dibuat-buat . contohnya : "weittsss, ganteng banget lo hari ini" atau "ih salut bisa benerin leptop aku, padahal aku udah stress ke sana ke mari ga ada yang ngerti"
merasa diandalkan itu bisa bikin mereka tau bahwa mereka memegang salah satu peran penting di hidup kita . pada akhirnya itu bakal bikin mereka merasa perlu berada deket-deket kita ({})
5. Cowok Juga Perlu Curhat

emang agak beda sih sama kita yang biasanya doyan curcol masalah percintaan, konteks curhat di sini initinya sih cuma cerita . kita cuma perlu jadi pendengar yang baik, even ga bisa ngasi solusi apa-apa . seengganya itu bikin cowok lega dan akhirnya ngerasa comfort ~

well, that's all sotoy-sotoy-an-nya gua masalah cowok . mungkin bener, mungkin engga kan ? tapi ya dipikir-pikir aja kalo ga percaya . atau buat yang cowok coba hayo ngaku deh :p
ngomong-ngomong ngepost-ngepost beginian bikin gua pengen kerja di majalah atau ga media online-nya cewek-cewek deh heuhehe *gaya bet* 
 

0 komentar:

Post a Comment

 

kita dan kami Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea