4.5.14

dari hati yang kembali remuk di malam hari

lihat, apa yang aku temukan ?!


sebuah kutipan yang kusimpan untuk kusampaikan padamu.

saling jatuh cinta namun tak bersama.



apa iya seperti kita ?
apakah takdir yang menginginkannya ?
andai aku cukup nyali untuk bertanya.

ada medan magnet yang lebih kuat menarikmu pada sudut cinta yang berbeda.

namun tak jauh.
aku masih merasakanmu.

maaf aku tak tau diri.
maaf jika tak mampu pergi.
maaf tak mampu berhenti jatuhkan hati.
sampai sini, apa aku hanya sendiri ?

untuk L bukan R,

tiada yang lebih menyenangkan dibanding berbagi cerita akan dunia denganmu.

sayangnya kita bermain-main dengan cinta.
aku terlalu buta untuk jatuh cinta.
aku terlalu tuli untuk jatuh cinta.
sayang, aku juga terlalu lemah untuk mengikatmu pada cinta.

jika menyayangimu adalah dosa,
aku sudah terlena pada neraka asmara.

sungguh aku ingin pergi,
namun tlah kutinggalkan separuh kaki pada luka yang tak mau mati.
sungguh aku ingin pergi,
namun tlah kubekukan sudut rasa yang sudah terluka menunggu mati.

sayang, apa benar kita tidak ditakdirkan untuk bersama ?
lalu mengapa harus jatuh cinta ?
sayang, apa cintamu akan segera pergi ?
setidaknya mohon ingat aku di pagi hari.

untuk L bukan R,
selamat tidur, sayang.

0 komentar:

Post a Comment

 

kita dan kami Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea