30.12.11

JUST MOTIVATED

motivasi itu perlu banget guys ! tanpa motivasi ya hidup kita ga bakal berjalan kalo kata aa utin STUCK IN THE MOMENT kalo kata gua STUCK ON YOU #eaa *no no no no*


kalo buat gua sendiri motivasi itu ga selalu datang dari seorang mario teguh atau dari ustadz mansyur . terkadang orang yang bikin gua termotivasi adalah orang-orang yang bikin gua iri, bahasa gaulnya enpi :O . terkadang orang-orang sombong yang ngeselin haha . but that's great for me, kan world isn't always belong to you guys . ya intinya sih gitu jangan jadikan orang besar malah terlihat menyebalkan, jadikan ia sebagai motivasi . dan jangan jadikan orang sombong sebagai musuh, jadikan motivasi . just show the world that you're better than the best (Y) 
                                              *kapan gua bisa loncat setinggi itu ?


akhir-akhir ini postingan gua agak-agak songong ya ? haha gatau lagi mau menuliskan aja apa yang ada di pikiran gua . semoga bermanfaat (:

0 komentar:

Post a Comment

 

kita dan kami Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea