25.12.11

Kali ini tentang CINTA (yeay !)

*biar swit
akhir-akhir ini gua suka galau . bahaya banget nih soalnya udah masuk minggu-minggu uas ఠ_ఠ . gua harus fokus uas gua harus pokus uas gua harus pokus aus -skip- . ini semua karena tuntutan pergaulan ! yak tuntutan pergaulan emang berat lebih berat daripada tuntutan ekting walaah ~
gua sih udah mengingatkan ke banyak orang bahwa tuntutan pergaulan itu berat, tapi tuntutan pergaulan itu ternyata emang sulit dihindari . hahaha 
pertama, temen gua udah banyak banget yang pacaran, ngomongin pacarnya, masang bio ada username pacarnya, masang status in a relationship gede2, tanpa perikejombloan . liat aja kalo gua udah punya pacar gua bakal tulis nama cowo gua di JIDAD biar semua orang tau !
kedua, temen gua yang jomblo juga sering ngegalau, gua kecipratan galaunya deh ! ini baru namanya #SalahGaul
ketiga, PHP bertebaran di mana-mana . emang sialan banget itu PHP gua PHPin baru tau rasa lu !


harusnya who loves me ?

akhir-akhir ini gua suka enpi ngeliat orang pacaran khususnya yang terlihat sehat ya -gamau gua jelasin biar bingung :p- . ya mungkin gua emang udah terlalu lama menjomblo jadi gua merindukan rindu setengah mati, rindu apa ya ? 


trus tau ga adek gua juga kayaknya udah pengen banget punya calon kaka ipar -.- semakin bikin gua ngerasa ga laku tau ga seeeeh ? 


gua sih ngerasa mungkin emang ada yang salah sama gua, pedekate berhutahuta kali, ga ada yang jadi2 juga -.- apa iya gua harus nanyain satu2 ke mereka 'heh apa sih yang bikin lo ga nembak2 gue ? hah ? hah?' no no no ! tapi beneraaan, gua harus tau apa yang salah sama gua ! kalo ada yang tau komen yak hahaha
padahal bodi gue angelina jolie, muka emma watson, otak jimmy newtron, ye ga ? | enggaaaaa | siapa itu yang jawabin minta ditabok ya ? | sarap ! hahaha

yak, gitu sih intinya emang kayaknya gua lagi butuh cinta dari my prince charming . tapi gua ga mau terlihat murahan . yak nasip cewe ya begini cuma bisa NUNGGU ! padahal dari jaman ken arok juga udah pada bilang kalo menunggu adalah hal yang paling menjengkelkan . gua sih cuma mau cerita aja ama lu blog, biar gua lega, biar gua ga galau . doain gua ya blog, doain gua dapet pacar yang baik dunia akhirat -kualitas calon suami -.--, doain juga gua dapet IP di atas 3,5 amin ya Allah 


ya segitu dulu cerita cinta gua kali ini, semoga bermanfaat bagi nusa dan bangsa ! HIDUP MAHASISWA hmmmm ~

0 komentar:

Post a Comment

 

kita dan kami Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea