30.12.11

yeaay MAHASISWA : the real world

dulu waktu ospek banyak yang bilang kalo kuliah adalah kehidupan yang sebenernya, dunia yang sebenernya, galau yang sebenernya . dulu sih gua mikir ya, jadi selama ini apaan dong ? selama ini gua ga bener-bener idup gitu ? tapi ternyata yang dimaksud itu 'agak' beda . 


yang gua temukan ketika jadi mahasiswa adalah KEMANDIRIAN -si keke mandi sendirian- skip . kalo orang bilang waktu jaman SD SMP SMA kita cuma maen doang menurut gua engga juga sih ! kalo selama ini kita cuma maen doang mana bisa sekarang kita kuliah . lulus SD lulus SMP lulus SMA itu pake perjuangan men ! pastinya melewati proses pembelajaran yang panjang (:
buat gua ketika lo kuliah lo udah ga bisa lagi yang namanya ikut-ikutan . abis lo kalo kayak gitu . ketika lo kuliah lo harus memandang diri lo seutuhnya . maksudnya, lo harus punya prinsip . karna bakal banyak banget godaan sana sini . kalo 'kita' gampang kebawa yang ada dunia kuliah bakal sia-sia, bakal gitu-gitu aja . atau parahnya melenceng ke jalur yang ga seharusnya . 
akan ada yang namanya kanan, kiri, dan tengah . kita bakal sulit nentuin yang mana yang lebih baik, tapi mungkin kita bisa tau yang mana yang nyaman . masalahnya nyaman itu belum tentu baik kan ? di sinilah letak kehidupan yang sebenarnya yang dimaksud 0.o . memilih dan menjalani pilihan . berani menentukan pilihan atau mau di tengah aja . diam, apatis, meringis, manis *eh . 
karna kalo dari yang gua liat kebanyakan orang2 yang aktif emang jarang terlihat suka jalan bergerombol . 
gua masih belom tau sih ke depannya gimana, jujur kalo gua gamau gapunya temen, tapi gua juga gamau masa kuliah ini sia-sia aja . yapp gua selalu pengen segala sesuatunya seimbang aja . mudah-mudahan bisa (:
doakan yaaw 
oiya tapi tenaaang, masa-masa kuliah bakal tetep seru karna bakal tetep ada cinta yang mewarnai di dalamnya owowowowow . 
                                             *sing ada cinta yang kurasakan ~

udah ah maaf kalo postingan kali ini agak krik, mungkin lagi gapunya sense of humor nih -.- karena galau *no no no no

0 komentar:

Post a Comment

 

kita dan kami Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea