30.6.14

sebab tak lagi aku rasa kau takut kehilanganku

weheartit.com

lagi lagi meratapi, diam,
terpaku pada apa yang nyata kulihat
menyaksikan kebersamaan kalian seakan biasa saja
merasakan rahangku mengeras

namun tak keluar air mata
mungkin untuk menangis pun aku tak bertenaga

rasanya tak pernah cukup waktu memberikan terbaikku kepadamu
tak pernah cukup untukmu, aku tau.

aku pernah berjanji untuk berhenti menyayangimu
sebab tak lagi aku rasa kau takut kehilanganku
seakan hanya tergantung pada daun yang rapuh
sebentar lagi angin akan menerbangkan ku jauh
sebab tak lagi aku rasa kau takut kehilanganku


weheartit.com

namun sebelum saat itu datang,
saat tak lagi aku boleh memanggilmu 'sayang'
saat tak lagi aku boleh meminta pelukmu
saat tak lagi aku boleh mengusap kepalamu,
biar kutuang semua rasa ini dalam kata
biar mengalir ke dalam hatimu
biar kamu tau
pernah sedalam ini aku hancur karna ditinggal kamu
pernah seresah ini aku menunggumu menghubungiku
pernah sekeras ini aku menahan sakit karena rindu

karena kita pernah berkali-kali
berada dalam keadaan seperti ini
kamu melepaskanku, aku menunggu,
lalu kembali
namun apa ini yang terakhir?
sebab tak lagi aku rasa kau takut kehilanganku 

0 komentar:

Post a Comment

 

kita dan kami Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea